Jasa Pembasmi Rayap di Surabaya - HP 081285306700

Jasa Pembasmi Rayap di Surabaya

Hubungi : 081285306700 Jasa Pembasmi Rayap di Surabaya, yang Profesional dan Bergaransi, Kami adalah Perusahaan Pest Control di Surabaya Memberikan Layanan Jasa Anti Rayap, Jasa Fogging Nyamuk, Jasa Pembasmi Tikus, Jasa Pembasmi Kecoa, Jasa Pembasmi Hama di Sidoarjo Surabaya.

Jasa Pembasmi Rayap di Surabaya

Jasa Pembasmi Rayap di Surabaya Profesional

Rayap merupakan faktor perusak kayu dan bangunan yang paling mengganggu. Hal ini bukan saja karena kasus serangannya yang sangat banyak dan terjadi hampir di seluruh daerah di Indonesia, tetapi juga karena kerugian ekonomis yang ditimbulkannya sangat besar. Karakteristik populasi rayap tanah dan dampak serangannya perlu diketahui dengan benar.

Kerusakan bukan hanya terjadi pada konstruksi bangunan gedung, tetapi juga komponen arsitektur, meubel, buku serta barang-barang lain yang disimpan di dalam bangunan. Bahkan saat ini bahaya rayap tidak hanya mengancam bangunan sederhana, tetapi juga bangunan-bangunan mewah dan berlantai banyak.

Di Indonesia telah ditemukan tidak kurang dari 200 jenis rayap, lima jenis diantaranya tercatat sebagai perusak kayu dan bangunan gedung yang paling penting, yaitu Coptotermes curvignathus Holmgren, Schedorhinotermes javanicus Kemner, Macrotermes gilvus Hagen, Microtermes inspiratus Kemner, dan Cryptotermes cynocephalus Light. Kemampuan merusak serangga tersebut erat kaitannya dengan karakteristik populasinya yaitu hidup dalam satu koloni dengan jumlah anggota yang banyak dan memiliki wilayah jelajah yang tinggi, dan karakteristik populasi rayap tanah dan dampak serangannya.

Karakteristik populasi tersebut menyebabkan upaya pengendalian rayap relatif sukar dilakukan. Sampai saat ini pengawetan kayu (wood preservation) dan perlakuan tanah (soil treatment) merupakan dua teknik pengendalian rayap yang populer di masyarakat.

Berdasarkan hasil penelitian di 12 kota di pulau Jawa frekuensi serangan rayap tanah genus Coptotermes pada bangunan gedung berbeda-beda. Frekuensi serangan rayap tanah yang relatif lebih tinggi dibandingkan kota lainnya adalah Bogor, Bandung, Serang, Jepara, Semarang, Sleman, Sidoarjo, Rangkasbitung dan Surabaya yaitu secara berturut adalah 41%, 40%, 34.4%, 36.7% 36,9%, 42.08%, 31%, 37.5% dan 55%.

Untuk itu kami ada di bebrapa kota besar di indonesia, yaitu

Rate this post